Breaking

Friday 31 May 2013

About Jalan-Jalan Men!


Bagi kalian semua yang hobbi jalan-jalan ataupun traveller pasti udah gak asing lagi dengan Video Seri Travel "Jalan-Jalan Men!" yang dimotori Jebraw & Naya. Video travel series ini di dukung oleh Malesbanget.com, Valadoo dan Simpati.
Bagi kalian semua yang belum tau apa sih JALAN-JALAN MEN! itu ini ada sedikit tulisan apa itu jalan jalan men.
About Jalan-Jalan Men!
Jalan-Jalan Men! adalah sebuah video seri travel yang penuh dengan musik dan romance, berceritakan tentang petualangan Jebraw (Host 1) dan Naya (Host 2) dalam mencari harta karun di indonesia.

Video seri travel pertama di Indonesia
Hasil kerjasama simPATI, Malesbanget.com dan Valadoo.com yang akan membawa kamu jalan-jalan ke tempat yang unik di Indonesia bersama Jebraw yang gokil dan suka bernyanyi secara spontan sesuai dengan mood dia di tempat tersebut.

Misi dari Jalan-Jalan Men adalah
Untuk mengumpulkan dan mendokumentasikan tempat-tempat di pelosok Indonesia yang mungkin belum pernah diketahui, sehingga bisa menjadi lebih populer dan ditonton oleh orang-orang melalui media Internet.

Kami berharap Jalan-jalan Men Bisa
Menjadi sebuah trend yang positif untuk mengajak anak muda yang senang berjalan-jalan untuk mengeksplorasi alam yang ada di Indonesia.

Ditahun pertama kehadirannya Tahun 2012 yang lalu Jalan-Jalan Men sudah menyusuri tempat-temapat indah disekitar Yogyakarta yang mungkin belum banyak orang ketahui. Dan ditahun ini 2013 Jalan-Jalan Men juga udah berdestinasi di Bandung dan Medan.
Jangan sampai ketinggalan Video Seri Travel tergokil yang pertama di Indonesia ini, next saya posting Video-Video pencarian  harta karun Jebraw dan Naya dari tahun kemrin dan tahun ini. :)(sumber:MBDC)


No comments:

Post a Comment

Isikan komentar Anda dibawah ini :