Breaking

Friday 29 July 2011

,aku dan 24 Internet Online

,hah tak terasa yah sudah 3 tahun aku bekerja di warnet kesayanganku dan semua orang, dimana lagi kalo bukan 24 Internet Online alias Twentyfour alias pattlikur alias 24. Tepatnya tanggal 15 Juli 2008 aku mulai training di warnet 24, sehari sebelum mulai kerja aku di interview sama si pemilik warnet "BOSID" yang waktu itu mirip pemain sinetron yng sering ditonton emakku si LUCKY PERDANA, tpiitu dulu ahaha,,sekarg mah udah ga mirip lagi udah tua kali (soriiii bozzz)hohoho....
Dari semenjak aku kerja disini aku udahh ga pernah tuh minta uang bapk simbokku, "AKU PAKAI GAJIKU YANG SEDIKIT ITU TUK SEMUA KEPERLUANNKU", pingin ini pingin itu yah pake gaji itu, ngirit n nabung,seneng rasanya bisa beli ini beli itu klo pke uang sendiri, bangga rasanya,,,hehe..

,3 tahun bersama 24 bukanlah waktu yang sbentar menurutkku, gak tau kenapa bisa betah kerja disini, apa karena kerjaannya enak, atau karena aku sneng komputer tapi yang jelas aku merasa fun n happy aja (padahal yo ga jarang diomel2in si bos). Ada seneng ada susahnya juga seh selama aku bekrja disini, 3 tahun yang lalu mungkin 24 mash bukan apa2 di Wonosari, penghasilan masih kecil sekali nah di tahun kedua aku bekerja mungkin itu masa kejayaan si 24,warnet juga masih jarang sih,di tahun ketiga aku bekerja nah itu warnet bertaburan dimana mana so pendapatan menurun lah, nah itu pling nyebelin krna diomel2in si boz krna mnurun pandapatnnya. Tapi tak papa lah, namanya juga bnyak saingannya, apalagi warnet sebelah tuh slalu bikin yang lebih, nah sekrg tinggal pinter2 nya sang operator, gimna cara narik pelanggan hehehe....
berbagai cara aku coba update mp3,update movie,update klip,update software bnyak lah yng dilakuakan, naikkin bandwith juga, tapi yah tak ada peningkatan seprti dulu lagi deh namany juga bnyak saingan.Banyak lah suka duka bekrja disini aku tak bisa sebutin satu satu,,hihi

,nah Tahun ini 24 membuat gebrakan baru dengan membuka game online yang diberi nama EVOLUTION GAMENET & MULTIPLAYER, pertama launching tuh game online masih sepi deh, OPERATORNYA juga masih belum tau banyak tentang dunia game online..hehe, tapi lama2 anak2 kecil bnyak berdatangan, sering bilang MAS maen PB, mas PBnya maintanance ga?aku sering bingung sendiri apa toh PB itu hahaha, dan ternyata PB itu POINT BLANK game tembak tembakan yang ngehitz di dunia Game Online,hhahahaha...
sekarg udah mulai rame tuh game online, apalagi kalo liburr wuhhh ribet ndiri deh dari jam 5 pgi udah pada dateng mo ngegamee..gila gila....

,3 tahun sudah terlampaui, apa aku masih kan betah disini,,,kita tunggu ajah jawabanya, seperti sih akan betah apa lagi klo SALARY ku naik ohoho,,naikin ya boz hihi 3 tahun loh,,,wkwkw (ngarep.com),tapi tenang ajah boz aku bakal betah kok slama masih merasa nyaman disini, aku kan SETIA orangnya ahahaha... yang penting jngn banyak ngomel2 yahh hehehe,,,

,sekian dulu dah ceritaku dan 24 tercinta,,,,besok lain kali diterusin ahahaha??






















No comments:

Post a Comment

Isikan komentar Anda dibawah ini :