Breaking

Friday 5 August 2011

ADA YANG HILANG



,terbangun dari tidur setelah aku bermimpi tentanganya, ku tatap layar monitorku, sebuah headset yang menempel di kupingku masaih teralun lagu BIP - ada yang hilang.
Untuk apa toh aku menulis semua yang aku alami ini disini, aku mengkin hanya seorang manusia yang bingung kepada siapa lagi harus menuangkan, mengungkapkan apa yang aku pikirin aku rasakan sekarang.

,bercerita pada temen, mungkin mereka udah bosen denger semua celotehku, kenapa yah mungkin aku ga pernah nurut gak mau dengerin apa yng temanku bilang,bukannya ga mau nurut tapi itu semua ga mudah untuk aku jalani "teman".

,hati ini gundah,gelisah kacau, aku kangen sosoknya yang selalu mengisi hari hariku kemrin, yang selalu ada di setiap aktifitasaku, mau kerja, pulng kerja, mau makan, mau tidur dan sebagainya.
,kapan aku mendengar kata kata ini lagi :
- popo masuk apa?
- po bangun, katanya masuk pagi?
- dudulz jelek?
- dudulz elek gek maem?
- dll
,aku kngen itu semua, aku kangen dia, aku tak tau gimana to caranya mengobati semua yang aku rasakan itu, semua media untuk berhubungan secara tidak langsung dengannya udah tak ada lagi, no hp pun ga ada, sebenere lewat sms ajah udah cukup buatku, cukup buat aku tersenyum tipis, aku kangen koe mo, kapan iso ketemu?iso jalan2 bareng, aku rindu itu semua.
,aku tak tahu harus menyebunyikan senyum palsu ku ini, tawa canda ini, menutupi semua gundah dan gelisahku, menutupi kesedihanku.

,kapan ada cerita popo dan momo lagi, kapan ada cerita baru tentang mereka, apa semuanya udah berakhir sampai disini aja?tak ada lagi kabar, tak ada lagi berita?
,kapan kita bisa makan bareng, jalan jalan bareng, becanda-canda bareng,ya mungkin itu udah ga akan pernah terjadi lagi, itu semua hanya mimpiku dan harapku aja.

,lewat media ini aku menyampaikan keluh kesahku,berharap ada orang yang membacanya yang sudah pernah ataupun mungkin juga sedang mengalami apa yang aku rasakan ini.
,saat aku menulis posting ini pun aku tak kuasa menenteskan air mataku ini, aku tahu pasti kalian semua teman2ku akan berkata "wong lanang kok cengeng", "gembeng", "wis to sek uis yo uis", aku tak perduli lagi mereka semua mau menilai aku bagaimana,mau menggap orang yang bagiamana.
,kalian semua bisa ngomong kayak gitu karena sedang tidak merasakan apa ayang aku rasakan ini, tpi mungkin suatu saat kalian juga akan mengalaminya, karena dunia berputar begitupun kehidupan ini juga berputar.

"CINTA ITU BISA NYENENGIN BANGET, TAPI JUGA BISA SANGAT NYAKITIN"

No comments:

Post a Comment

Isikan komentar Anda dibawah ini :